Headlines News :

Selasa, 12 Februari 2013

Cara Mempercepat kinerja Google Chrome lebih ringan & cepat

Cara Mempercepat Google Chrome 2x Lebih Cepat



 Browser seringkali lambat dikarenakan banyak sekali faktor yang terdapat di dalamnya, mulai dari add-on yang tidak teratur, cookies dan cache yang sangat banyak, hingga kecepatan internet yang lambat. Untuk membersihkan Cookies dan Cache telah ada di artikel sebelumnya, sekarang akan dibahas mengenai cara meningkatkan kecepatan dari Google Chrome.

 Google Chrome merupakan salah satu browser yang menyediakan fitur add-on, populer diantara banyak orang karena kecepatan, stabil dan ringan untuk browsing. Jarang sekali ada masalah not responding yang terjadi pada Google Chrome. Dengan kemampuannya ini, banyak sekali pengguna internet yang langsung berpindah ke Google Chrome tidak lama setelah pertama kali Google Chrome rilis. Dan sekarang anda dapat mempercepat google chrome 2x lebih cepat.

 Dengan ekstensi yang telah disediakan oleh Google di Chrome Web Store yang bernama FastestChrome, dapat mempercepat google chrome 2x lebih cepat dari awal. Dengan support fitur auto-load next page yang berfungsi secara otomatis membuka halaman berikutnya dan fitur search faster akan mempercepat google chrome dalam melakukan pencarian.

 Cara memasang FastestChrome:

 1. Klik disini untuk membuka FastestChrome

 2. Pilih Tambah ke Chrome

 3. Apabila sudah selesai maka akan muncul window dan terdapat tulisan selesai ditambahkan

 

 Jika sudah sampai pada tahap tersebut berarti anda telah menyelesaikan proses mempercepat google chrome 2x lebih cepat. Selamat mencoba.
sumber

1 komentar:

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger