Headlines News :

Selasa, 05 Februari 2013

Cara Membuat Template Blog Menjadi SEO Friendly

Cara Membuat Template Blog Menjadi SEO Friendly

Cara Membuat Template Blog Menjadi SEO Friendly

Cara Membuat Template Blog Menjadi SEO FriendlyHai sobat...Template blog yang SEO Friendly adalah template impian semua blogger, tapi apakah mereka tau bagaima template yang seo dan bagaimana cara agar template tersebut seo..? inilah Cara Membuat Template Blog Menjadi SEO Friendly :
1. Memesang Meta Tag SEO Friendly
Meta Tag adalah salah satu element penting dalam suatu blog. Terutama agar template blog tersbut menjadi SEO Friendly juga. Jika template sudah seo friendly pastinya artikel blog akan lebih mudah terindex oleh mesin pencarian terutama Google.
Dengan Membetulkan Tag Heading H1 H2 H3Template blog sobat akan lebih Seo Friendly dan jika template blog sudah seo, pastilah artikel mudah terindex.
Memasang Rel Canonical di Blog memang sangat penting terutama jika sobat ingin menghindarim terserapnya halaman dengan isi yang sama. Selain itu dengan Memasang Rel Canonical di Blog template blog akan lebih seo.
Breadcrumb Seo Friendly adalah Breadcrumb yg terindex oleh mesin pencarian. Maksudnya..? Jadi gini jika sobat mengetikan salah satu keyword postingan blog sobat di seach eangine dan di bawah keyword tersebut akan ada Breadcrumb seperti ini :

http://namablog.com/ >> nama kategori/label

Dengan adanya Artikel Terkait  pengunjung akan tau bahwa di blog anda masih ada banyak artikel-artikel menarik yang perlu mereka lihat.
6. Mematikan fungsi Archive / Arsip
Dengen mematikan fungsi Archive / Arsip berarti sobat menghindari duplicate content, Karna Google sangat rtidak suka dengan yang namanya duplikat kontent maka kita Mematikan fungsi Archive / Arsip. Cara Mematikan fungsi Archive / Arsip adalah sebagai berikut :
Cari kode <head> dan letakkan kode berikut dibawah kode <head>


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'><meta content='noindex' name='robots'/></b:if>

7. Memaikan Versi Mobile
Cara Memaikan Versi Mobile adalah Masuk ke Dasbor >>Setelan >> Seluler Dan E-mail >>Di Kolom Mempublikasikan entri menggunakan email Conteng Dinonaktifkan 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger