Headlines News :

Minggu, 10 Februari 2013

Buah Sirsat Pembunuh KANKER

TI BISA MEMBUNUH KANKER"Killer 10000 kali lebih kuat dari KANKER dari Kemo"
BERBAGI INFORMASI INI PERTAMA DAN BACA Setelah itu ... dapat menyelamatkan banyak nyawa, mengisi harapan dan membangun kepercayaan pada pasien ...
The Sop asam atau buah dari pohon graviola adalah kanker yang ajaib sel pembunuh alami 10.000 kali lebih kuat dari Kemo.
Mengapa kita tidak menyadari hal ini? Its karena beberapa perusahaan besar ingin membuat kembali uang mereka dihabiskan untuk tahun penelitian dengan mencoba untuk membuat versi sintetis untuk dijual.
Jadi, karena Anda tahu sekarang Anda dapat membantu teman yang membutuhkan dengan membiarkan dia tahu atau hanya minum jus sop asam diri sebagai pencegahan dari waktu ke waktu. Rasanya tidak buruk setelah semua. Ini benar-benar alami dan pasti tidak memiliki efek samping. Jika Anda memiliki ruang, tanaman satu di kebun Anda.Bagian lain dari pohon juga berguna.
Lain kali Anda memiliki jus buah, meminta sop asam.
Berapa banyak orang meninggal sia-sia saat ini pembuat obat miliar dolar menyembunyikan rahasia pohon Graviola ajaib?
Pohon ini rendah dan disebut graviola! di Brazi l, guanabana di Spanyol dan memiliki nama membosankan "sirsak" dalam bahasa Inggris. Buah ini sangat besar dan pulp putih subacid manis dimakan dari tangan atau, lebih umum, digunakan untuk membuat minuman buah, sherbets dan semacamnya.
Kepentingan utama dalam tanaman ini adalah karena kuat efek anti kanker. Meskipun efektif untuk sejumlah kondisi medis, itu adalah anti tumor efeknya yang paling menarik. Tanaman ini adalah obat kanker terbukti untuk kanker dari semua jenis.
Selain menjadi obat kanker, graviola adalah agen antimikroba spektrum luas untuk infeksi baik bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, menurunkan tekanan darah tinggi dan digunakan untuk gangguan depresi, stres dan gugup.
Jika pernah ada satu contoh yang membuatnya dramatis jelas mengapa keberadaan Health Sciences Institute sangat penting untuk Amerika seperti Anda, itu adalah cerita yang luar biasa di balik pohon Graviola ..
Yang benar adalah memukau sederhana: Jauh di dalam hutan hujan Amazon tumbuh pohon yang benar-benar bisa merevolusi apa yang Anda, dokter Anda, dan seluruh dunia berpikir tentang pengobatan kanker dan kemungkinan bertahan hidup. Masa depan tidak pernah tampak lebih menjanjikan.
Penelitian menunjukkan bahwa dengan ekstrak dari pohon ajaib sekarang mungkin untuk:* Serangan kanker dengan aman dan efektif dengan terapi semua-alami yang tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok* Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan* Merasa kuat dan sehat sepanjang perjalanan pengobatan* Meningkatkan energi dan meningkatkan pandangan Anda terhadap kehidupan
Sumber informasi ini hanya sebagai menakjubkan: Itu berasal dari salah satu produsen obat terbesar di Amerika, th! e buah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970-an! Apa yang mereka tes menunjukkan tidak kekurangan menumpulkan pikiran ... Ekstrak dari pohon yang ditampilkan untuk:
* Efektif menargetkan dan membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker, termasuk usus, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas ..* Senyawa terbukti sebagai pohon hingga 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan!* Terlebih lagi, tidak seperti kemoterapi, senyawa diekstrak dari pohon Graviola selectivelyhuntsturun dan membunuh hanya sel-sel kanker .. Ini tidak membahayakan sel yang sehat!
The anti-kanker menakjubkan sifat dari pohon Graviola telah diteliti secara luas-jadi kenapa tidak Anda mendengar sesuatu tentang hal itu? Jika Graviola ekstrak
Salah satu terbesar Amerika miliar dolar pembuat obat mulai mencari obat kanker dan penelitian mereka berpusat pada Graviola, pohon penyembuhan legendaris dari Amazon Rainforest.
Berbagai bagian dari pohon Graviola-termasuk kulit, daun, akar, buah dan biji buah--telah digunakan selama berabad-abad oleh para tabib dan Indi asli! ans di S elatan Amerika untuk mengobati penyakit jantung, asma, masalah hati dan arthritis. Terjadi pada bukti ilmiah sangat sedikit didokumentasikan, perusahaan menggelontorkan uang dan sumber daya ke dalam pengujian anti-kanker pohon-sifat dan terkejut oleh hasil. Graviola membuktikan diri menjadi dinamo kanker-membunuh.Tapi di situlah kisah Graviola hampir berakhir.
Perusahaan ini memiliki satu masalah besar dengan pohon Graviola-itu benar-benar alami, dan sebagainya, di bawah hukum federal, tidak dipatenkan. Tidak ada cara untuk membuat keuntungan yang serius dari itu.
Ternyata perusahaan obat menginvestasikan hampir tujuh tahun mencoba untuk mensintesis dua paling kuat pohon Graviola anti-kanker bahan. Jika mereka bisa mengisolasi dan menghasilkan buatan manusia klon dari apa yang membuat Graviola yang begitu kuat, mereka akan mampu untuk paten itu dan membuat uang mereka kembali. Sayangnya, mereka memukul dinding bata. Yang asli hanya tidak bisa ditiru. Tidak ada cara perusahaan bisa melindungi keuntungan-nya atau bahkan membuat kembali jutaan itu dituangkan ke dalam penelitian.
Sebagai impian keuntungan besar menguap, pengujian mereka pada Graviola datang ke sebuah melengking berhenti. Lebih buruk lagi, perusahaan menangguhkan seluruh proyek dan memilih untuk tidak mempublikasikan temuan penelitiannya!
Untungnya, bagaimanapun, ada salah seorang Ilmuwan dari tim peneliti Graviola yang hati nurani tidak akan membiarkan dia melihat kekejaman tersebut dilakukan. Mempertaruhkan karir, dia menghubungi sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk panen tanaman medis dari Amazon Rainforest dan meniup peluit.
Keajaiban melepaskanKetika para peneliti di Health Sciences Institute waspada terhadap berita mengenai Graviola,! mereka akan gan pelacakan penelitian dilakukan pada pohon-membunuh kanker. Bukti efektivitas mengejutkan dari Graviola-dan menutup-nutupi-datang mengejutkan dalam cepat dan marah ....
.... The National Cancer Institute melakukan penelitian ilmiah pertama tahun 1976. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Graviola itu "daun dan batang yang ditemukan efektif dalam menyerang dan menghancurkan sel-sel ganas." Anehnya, hasilnya dipublikasikan dalam laporan internal dan tidak pernah dirilis ke publik ...
.... Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh kanker sangat ampuh dalam 20 tes laboratorium independen, namun tidak ada double-blind uji-klinis dokter patokan khas utama dan jurnal digunakan untuk menilai pengobatan ini nilai yang pernah dimulai ....
.... Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Natural Products, menyusul sebuah studi terbaru yang dilakukan di Universitas Katolik Korea Selatan menyatakan bahwa salah satu bahan kimia di Graviola ditemukan untuk selektif membunuh sel kanker usus besar pada "potensi 10.000 kali dari (obat kemoterapi yang umum digunakan ) Adriamycin ... "
.... Bagian yang paling penting dari Universitas Katolik Korea Selatan melaporkan bahwa Graviola ditunjukkan untuk selektif menargetkan sel-sel kanker, meninggalkan sel-sel sehat tidak tersentuh. Tidak seperti kemoterapi, yang tanpa pandang bulu menargetkan semua sel aktif reproduksi (seperti lambung dan sel-sel rambut), menyebabkan efek samping sering menghancurkan mual dan rambut rontok pada pasien kanker.
... Sebuah studi di Purdue University baru-baru ini menemukan bahwa daun dari pohon Graviola membunuh sel-sel kanker di antara enam baris sel manusia dan sangat efektif terhadap prostat, pankreas dan kanker paru-paru Tujuh tahun diam-patah itu akhirnya di sini!
Buah Sirsak Tewaskan Kanker 100-Fold baik Dari Kemoterapi

Kanker membunuh buah-sirsakhttp://soundofheart.org/galacticfreepress/content/natural-remedies-cancer-killing-fruit-soursop
THE PEMBUNUHAN KANKER BUAH-Guayabano atau Sorsophttp://tipakan.com/the-cancer-killing-fruit-guayabano-or-sorsop
Graviola Acara Janji dalam Cures Kanker dan Arthritishttp://www.naturalnews.com/026945_graviola_cancer_cures.html
Herbal Baru Ditemukan Terungkap untuk Kanker Penyembuhan dan Penyakit Lainnyahttp://www.naturalnews.com/029482_herbs_cancer.html
Graviola | Sirsak | Fruit - Sebuah Pembunuh Kanker Alam yourhttp://www.youtube.com/watch?v=LICiOm7xbzs
Kanker penyembuhan pohonhttp://www.youtube.com/watch?v=gIAA9velJ34&feature=related
SIMPAN Berbagi HIDUP ini sebanyak yang Anda bisa.
GABUNG & BERBAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger