Headlines News :

Selasa, 12 Februari 2013

Berburu hadiah bonus tercepat Gratis


Berburu hadiah bonus tercepat Gratis
Buruan Dapatkan semua Hadiahnya cukup dengan sekali Klik...

Internet adalah tempat yang tepat untuk menemukan dan berbagi konten yang menarik. User generated content adalah apa yang membuat situs besar. Hal ini telah membuat banyak orang kaya. Layanan seperti Facebook dan Google bebas, tetapi perusahaan-perusahaan membawa miliaran dolar dalam pendapatan iklan setiap tahun.

Kami percaya pengguna internet harus mendapatkan sepotong kue. Dengan menggabungkan penawaran pengiklan dan kekuatan Anda sebagai pengguna internet kita dapat memberikan hadiah yang berharga secara gratis. Dapatkan berbagi Anda, bergabung !FreeWeGo sekarang!!

The FreeWeGo.com Tim

Cara Daftar Cukup...Menggunakan Email...
Dapatkan 10 Poin Hadiah pertama anda disini
======================================================================
Klik Disini
Segera Dapat Hadiah dibawah Ini ..GRATIS...Cukup Klik

iPhone 4S

Domain Name

$10 Amazon Gift Certificate
8 Channel Walkie Talkie

Wonderpad Android 4.0 Tablet

7 Inch 2 Din Car DVD Player
1GB Design MP3 Player

1GB Pro USB Drive
Pertanyaan yang Sering DiajukanBantuan Bagian

    
Q: Bagaimana FreeWeGo bekerja?
    
Q: Apa poin, dan bagaimana saya mendapatkan mereka?
    
Q: Bisakah saya mendapatkan poin tanpa mengisi survei dan penawaran?
    
Q: Berapa banyak poin yang saya butuhkan?
    
Q: Bagaimana FreeWeGo memberikan hadiah gratis?
    
Q: Saya menyelesaikan survei tetapi tidak pernah menerima poin, kok bisa?
    
Q: Bagaimana cara meminta voucher?
    
Q: Bagaimana saya bisa menghubungi FreeWeGo?
    
Q: Bagaimana saya bisa membatalkan keanggotaan saya?
Q: Bagaimana FreeWeGo bekerja?
1. Daftar: Tanda proses memakan waktu sekitar 10 detik, dan kami bahkan akan memberikan 10 POIN BONUS GRATIS saat Anda mendaftar.
2. Dapatkan poin: Untuk dapat menawarkan pengguna kami hadiah GRATIS, Anda perlu untuk mendapatkan poin. Produktif titik-titik ini gratis, dan Anda hanya perlu untuk menyelesaikan beberapa survei untuk mendapatkan poin yang cukup untuk mengklaim hadiah GRATIS. Anda juga dapat memperoleh poin dengan mengundang teman atau sign up untuk penawaran sidang.
3. Dapatkan Hadiah GRATIS: Setelah Anda telah mendapatkan cukup poin pada FreeWeGo, Anda dapat menukar mereka untuk hadiah gratis, seperti iPhone 4S. Anda bisa mendapatkan iPhone terbaik yang tersedia, iPad, dan hadiah lainnya dikirim langsung ke pintu Anda.Q: Apa poin, dan bagaimana saya mendapatkan mereka?
Pada FreeWeGo, poin untuk menyamakan uang REAL. Setelah Anda memiliki cukup poin, Anda dapat menukar mereka untuk Hadiah! Anda dapat memperoleh poin dengan mengisi survei cepat yang memakan waktu sekitar 1 menit. Survei ini yang didukung oleh iklan online jaringan kami mitra yang mengembangkan teknologi untuk mempromosikan insentif berbasis iklan.
Anda memiliki pilihan untuk mengisi survei bebas, menawarkan sidang, atau penawaran pembelian. Atau, Anda dapat dengan mudah menggunakan paypal untuk membuat mereka beberapa poin tambahan sehingga Anda dapat mengklaim voucher Anda!Q: Bisakah saya mendapatkan poin tanpa mengisi survei dan penawaran?
Ya! FreeWeGo memiliki sistem rujukan di tempat. Setelah Anda mendaftar, pergi ke area anggota dan Anda akan menemukan link referral khusus Anda. Berikan ini kepada teman-teman, keluarga dan kolega, atau mempromosikan secara online. Kami kemudian akan memberi Anda 20% dari titik survei SETIAP bahwa mereka menyelesaikan!Q: Berapa banyak poin yang saya butuhkan?
Hal ini tergantung pada hadiah Anda ingin mengklaim. Misalnya, Anda perlu 500 poin untuk menebus iPhone 4S bebas.Q: Bagaimana FreeWeGo memberikan Hadiah untuk gratis?
Untuk dapat menawarkan pengguna kami hadiah GRATIS, mereka perlu untuk mendapatkan poin. Produktif titik-titik ini gratis, dan Anda hanya perlu untuk menyelesaikan beberapa survei untuk mendapatkan poin yang cukup untuk mengklaim hadiah GRATIS seperti iPhone 4S. Anda juga dapat memperoleh poin dengan mendaftar untuk beberapa penawaran uji coba, namun kami sarankan Anda tetap pada survei gratis untuk saat ini.Q: Saya menyelesaikan survei tetapi tidak pernah menerima poin, kok bisa?
Jika Anda telah mencoba menyelesaikan salah satu survei dan Anda tidak menerima poin, itu adalah karena salah satu alasan berikut:
1. Pengiklan tidak menemukan informasi yang Anda berikan berguna.2. Anda tidak cocok dengan demografi pengiklan ditargetkan.3. Cookie Anda tidak diaktifkan.4. Anda tidak menyelesaikan survei seluruh jalan-.
Beberapa pengiklan yang berada pickier daripada yang lain. Kami menyarankan jika satu survei tidak menghargai Anda, hanya pindah ke berikutnya. Ini adalah sifat dari survei bebas dan industri BPA insentif.Q: Bagaimana saya bisa meminta voucher?
Setelah Anda mendapatkan cukup poin link akan muncul di area anggota, yang akan memungkinkan Anda untuk menghubungi kami dengan permintaan Anda.Q: Bagaimana saya bisa menghubungi FreeWeGo?
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, itu sederhana - cukup klik di sini untuk menghubungi kami.Q: Bagaimana saya bisa membatalkan keanggotaan saya?
Anda dapat membatalkan langganan Anda setiap saat dengan mengklik di sini.

1 komentar:

Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger